Video Harimau Putih Makan Manusia

Kejadian menakutkan harimau putih makan manusia

Nov 27

Adegan harimau putih memakan manusia yang isunya berada di kebun binatang Bogor ternyata tidak benar. Video Harimau putih makan manusia itu ternyata terjadi di kebun binatang Singapura sekitar satu tahun yang lalu.

Video harimau putih makan manusia itu memakan seorang warga Malaysia. Dalam video itu tampak jelas terdengar erangan korban dan rintihan minta tolong. Selain itu jeritan orang orang disekitarnya juga terdengar jelas. Dalam video harimau putih makan manusia itu tampak jelas tidak ada seorangpun yang berani menolong.

Dalam adegan harimau putih makan manusia itu, tampak jelas kepala korban yang dilukai pertama kali. Video harimau putih makan manusia itu diperlihatkan posisi korban sudah dalam kondisi berbaring, tepatnya tengkurap dan ada dua ekor harimau putih yang menyergapnya.

Tidak tahu jelas mengapa orang Malaysia itu begitu cerobohnya masuk ke dalam kandang harimau. Apakah dia seorang pawang atau pengunjung kebun binatang juga tidak ada kejelasan.

Pertama kali melihat tayangan video harimau putih makan manusia itu, terus terang saya tidak kuat melihatnya. Alangkah sakitnya kepala orang itu digigit harimau sebesar itu. Alangkah kasihannya keluarga orang itu seandainya berada di dekat kandang macam itu.

Memang, ajal Allah yang menentukan. Tapi terkadang Allah menjadikan ajal menjemput seseorang karena kecerobohan orang itu sendiri. Hikmah dari video harimau putih makan manusia itu, hendaklah kita selalu berhati-hati, bahwa setiap saat bencana, musibah, dan ajal bisa datang setiap saat. Satu hal yang terpenting, itu semua terkadang datang karena…..KECEROBOHAN KITA.

Kalau ingin lihat videonya silahkan klik disini

Semoga bermanfaat, selamat pagi, SUKSES UNTUK ANDA…..


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

Tags: , , , , , ,


Artikel ini ditulis secara eksklusif oleh Eko Yulianto. Hanya untuk kepentingan NON KOMERSIAL, Anda bebas memakai sebagian atau seluruh isi artikel ini dengan mencantumkan nama Eko Yulianto sebagai penulis dan URL/link asli artikelnya.
Silahkan gunakan PETA SITUS untuk melihat arsip artikel lebih lengkap. Terimakasih.


One Response to “Video Harimau Putih Makan Manusia”

  1. Santisari Says:

    Wah Mas, saya sudah lihat….Tapi seperti yang sudah saya prediksi, ga selesai….Ga tega melihat orang meregang ajal perlahan-lahan dalam keadaan sakit luar biasa seperti itu….Memang benar, takdir di tangan Alloh, tapi sebelum takdir muncul di depan mata, Alloh telah memberikan pilihan-pilihan pada umatNya. Semoga kita termasuk ke dalam umatNya yang tidak ceroboh dalam menentukan pilihan hidup kita. Amin.

Leave a Reply