Tung Desem Waringin

Dalam kehidupan, saya selalu memilih yang terbaik untuk segala hal. Dengan memilih yang terbaik, pasti hasil yang didapatkan juga maksimal. Dalam hal motivasi diri dan bisnis, saya juga memilih yang terbaik. Selama ini motivator yang saya kagumi dan saya anggap yang terbaik adalah Tung Desem Waringin. Hal ini sangat beralasan dengan melihat deretan prestasi yang Tung Desem Waringin raih.

Prestasi Tung Desem Waringin:

  1. Pada tahun 1995, Tung Desem Waringin berhasil mengubah cabang dengan 22 cabang pembantu di Jawa Timur dari posisi terjelek di Indonesia menjadi yang terbaik di Indonesia hanya dalam waktu 4 bulan saja.
  2. Pada tahun 1995, Tung Desem Waringin hanya dalam waktu 3 bulan dia berhasil mengubah sebuah cabang dengan 15 cabang pembantu di Jawa Tengah dari nomor 2 terjelek di Indonesia menjadi nomor 2 terbaik di seluruh Indonesia.
  3. Pada tahun 1997, Tung Desem Waringin berhasil mengubah cabang dengan 18 cabang pembantu di Jawa Timur, dari hasil audit terjelek di Indonesia menjadi terbaik di indonesia.
  4. Tung Desem Waringin berhasil meningkatkan pemegang ATM di sebuah kantor cabang di Jawa Timur, dari nomor 7 di luar Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi) menjadi nomor 1 di luar Jabotabek.
  5. Pertumbuhan pemegang kartu kredit terbesar di Indonesia oleh Tung Desem Waringin.
  6. Pulih pertama kali ketika terjadi pengambilan uang besar-besaran di bank yang dipegang Tung Desem Waringin.
  7. Tingkat mati ATM terendah di seluruh Indonesia pada bank yang dipegang Tung Desem Waringin.

Prestasi Tung Desem Waringin selama kuliah:

  1. Mahasiswa teladan
  2. Juara lomba karya tulis ilmiah (LKTI) tingkat universitas
  3. LKTI tingkat regional B (DKI Jakarta, Jabar, Jateng, DIY)
  4. Juara II LKTI tingkat nasional tahun 1989
  5. Juara I cepat tepat P4 tingkat Fakultas Hukum UNS
  6. Juara I cepat tepat P4 tingkat Universitas
  7. Juara I cepat tepat P4 tingkat Wilayah
  8. Juara III cepat tepat P4 tingkat Provinsi Jawa Tengah
  9. Piagam lain yang berjumlah 32 buah.

Prestasi sampai saat ini:

Tung Desem Waringin mendapatkan kepercayaan meningkatkan penjualan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Diakui dan dipercaya banyak orang sebagai motivator terbaik. Berbagai penghargaan telah banyak Tung Desem Waringin dapatkan sebagai seorang motivator handal Indonesia. Selain itu Tung Desem Waringin adalah seorang motivator berpenghasilan terbesar di Indonesia.


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

13 thoughts on “Tung Desem Waringin

  1. beruntung saya membuka situs Anda Pak Tung, saya semakin berani untuk membuka usaha yang saya rencanakan…DAHSYAT!!!

  2. anda memang seorang yang hebat.semoga anda dapat berbegi ilmu dengan saya.tanks

  3. Bp Tung Desem Waringin…seorang mentor dan motivator bisnis yang luar biasa..saya kepingin mengikuti jejak beliau ini….cara penyampaiannya singkat,jelas dan terarah…..emang dahsyat!!!

  4. Wah, kalo Tung Desem Waringin memang layak memperoleh banyak predikat bagus. Seorang yang telah membuktikan apa yang ia ajarkan. Bukan hanya teori semata. Saya rasa tidaklah berlebihan kalau saya mengatakan Ilmu yang beliau miliki adalah intisari dari semua ilmu bisnis dimuka bumi ini: SALES & MARKETING. Plus ilmu PROPERTI.
    Beliau juga mampu menyederhanakan teori bisnis yang sebelumnya njelimet dan membuat orang enggan belajar bisnis. Pokoknya DAHSYAT Deh!!!

    1. (Beliau juga mampu menyederhanakan teori bisnis yang sebelumnya njelimet dan membuat orang enggan belajar bisnis. Pokoknya DAHSYAT Deh!!! ) salam….dapat info darimana sob?thnx sebelumnya…

  5. Ada nggak pak website, fb, atau yang lainnya, agar saya bisa baca artikel, kata2 motivator, n cerita2 menarik tung desem waringin? tolong informasinya ya pak.

  6. Salam….mantap!!Bapak Tung desem waringin ada official webnya nggak?pengen banget jadi orang berhasil dan berguna kaya Pak Tung desem waringin…mohon infonya….salam sukses…indonesia jadi lebih baik…

  7. Indonesia harus punya lebih banyak lagi orang orang seperti pak tung,mari kita tularkan semangat motivasi untuk menggerakan jiwa manusia indonesia menuju kemajuan bangsa.

  8. saya sangat ingin mempunyai prestasi seperti pak tung,saya ingin sekali menjadi muridnya untuk menimba ilmu pak tung pelajari

  9. negeri kita kekurangan motivator seperti beliau, saya berharap untuk generasi berikutnya bisa tercipta generasi generasi muda yang peduli dengan bangsa kita dan menumbukan semangat motivasi dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>