Sylvester Stallone sangat dikenal di seluruh dunia sejak berperan sebagai tokoh Rocky. Bahkan pada tahun 1976 memenangkan Academy Award dan dinobatkan sebagai film terbaik.

Untuk mewujudkan keinginannya menjadi seorang aktor terkenal, Sylvester Stallone memulainya dengan belajar tentang akting. Ribuan audisi telah dia jalani tetapi belum juga membawa hasil. Dia tidak patah semangat untuk meraih impiannya. Dia tetap berjuang menawarkan cerita yang dia tulis (Rocky) walaupun harus menjual anjing kesayangannya untuk menutupi biaya hidupnya.

Sebenarnya sudah banyak produser yang berminat pada cerita Rocky akan tetapi akhirnya mereka mundur karena syarat yang diajukan Sylvester Stallone. Syaratnya adalah film Rocky harus dibintangi sendiri oleh Sylvester Stallone. Menyadari seorang Sylvester Stallone yang belum terkenal serta gaya ngomong yang agak susah didengar, banyak produser yang meragukan kesuksesan film Rocky seandainya diproduksi nanti.

Berbagai rintangan, kesulitan, dan kesabaran berhasil dia lalui sampai akhirnya semua perjuangannya membuahkan hasil. Ada seorang produser yang mau menerima syarat yang ditawarkan Sylvester Stallone. Akhirnya kesuksesan dapat diraih terus hingga sekarang.

Pelajaran yang bisa kita petik dari kisah ini adalah; perjuangan tiada henti dan pantang menyerah harus kita tanamkan jika kita ingin meraih tujuan. Jika keyakinan akan keberhasilan itu besar, terkadang diperlukan keberanian kita berseberangan dengan keyakinan orang lain yang meragukan. Tetap pantang menyerah dan fokus pada tujuan pasti akan membuahkan hasil pada akhirnya.

Sukses untuk anda…..