Rahasia Sukses Seorang Milyarder

Bagaimana sebenarnya Rahasia Sukses Seorang Milyarder

Nov 21

Kisah ini saya baca disebuah majalah motivasi yang mengulas rahasia sukses seorang milyarder. Majalah ini mewawancarai seorang pengusaha muslim dengan penghasilan hingga milyaran rupiah dalam 1 bulan. Setelah selesai membaca kisah sang pengusaha, tanpa pikir panjang saya langsung mengambil catatan agar bisa saya posting di blog ini. Siapa tahu berguna bagi pengunjung blog saya.

Rahasia sukses pertama seorang milyarder ini berhubungan dengan ibu. Dia sangat menghormati dan menyayangi ibunya. Menurut milyarder ini, ibu adalah sosok paling penting dalam rahasia suksesnya. Doanya sangat ampuh, bahkan doa 1000 ulama sekalipun akan kalah dengan doa seorang ibu.

Rahasia sukses kedua seorang milyarder ini berhubungan dengan sedekah. Allah akan melipatgandakan apa yang telah disedekahkan oleh umatnya. Bahkan hingga berlipat 700 kali dari jumlah yang kita keluarkan jika untuk berjuang di jalan Allah. Bukan hanya dalam bentuk materi Allah memberi balasan, bisa juga dengan terhindar dari bahaya, kesehatan, keluarga yang baik, ilmu, dan kesempatan lain. Selain itu, rahasia sukses dia hingga menjadi seorang milyarder yaitu tidak menyepelekan pengemis. Dia selalu memberi sedekah pada pengemis karena doa pengemis atau orang yang sedang kesusahan akan langsung didengar Allah.

Rahasia sukses ketiga seorang milyarder ini berhubungan dengan sikap suka menolong sesama. Menurutnya, Allah sering memberi rejeki yang tak disangka dari perbuatan ini. Pengusaha sukses ini berusaha sebisa mungkin menolong semua orang yang mengalami kesusahan. Dia selalu menjadi dewa penolong pada setiap kesusahan orang, akibatnya saat dia dalam kesulitan, DIA DENGAN MUDAH BERTEMU DEWA PENOLONG PULA.

Itulah sepenggal cerita yang saya dapat beberapa waktu yang lalu. Semoga rahasia sukses seorang milyarder ini bisa menjadi spirit bagi kita. Ternyata berbakti pada orang tua terutama ibu, sedekah, dan suka menolong, bisa mengantarkan seseorang menjadi milyarder. Semoga bermanfaat. Sukses untuk anda…..


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

Tags: , , ,




29 Responses to “Rahasia Sukses Seorang Milyarder”

  1. Muslim Says:

    Manarik sekali tulisan diatas, memang kadang kita lupa untuk hal2 ini terima kasih sdh mengingatkan kita semua lewat tulisan ini
    Salam sukses slalu

  2. Zoppi Says:

    mantap Bro..

  3. Susilo Says:

    Bagus mas, lain kali datang lagi mas insyaallah.

  4. tuti Says:

    bagus juga tulisannya jadi selalu mengingatkan kita untuk selalu bersedekah biarpun sedikit tetapi hati kita ikhlas inyaallah akan membawa berkah,….amin

  5. Alrisblog Says:

    Menarik sekali. Perlu untuk dipraktekkan: hormat kepada orang tua, suka bersedekah, dan suka menolong.
    salam,

  6. master Says:

    bener juga, sedekah bisa mendatangka hujan rejeki bagi kita,
    kalo menurut saya ada jalan lain yang bisa membuka pintu rezki setiap hari, dalam al quran ada 4 surat ajaib yang bila di baca ke4 nya akan datang rejeki secara deras, coba baca surat yasin, al-waqiah, arrohman dan al-mulk. lanjutkan dengan tahajjud dan dhuha, di jamin pasti allah akan mhkan rizki pada kita dan itu terbukti berlipat-lipat kalo kita tambah dengan sedekah,
    coba ya sobat

  7. ibrahim Says:

    kok pakai kata dewa penolong segala

  8. ARIF Y. Says:

    Ijin share ya…trim’s
    Semoga ALLAH SWT membalasnya dengan segala KEBAIKAN.Amin

  9. jamaludin Says:

    Yaa Alloh, tolong saya . saya ingin kaya supaya bisa memeberi dan memberi kepada yang hak -nya, berilah aku Yaa Alloh . tolong jalan keluarnya

  10. harmilan Says:

    Yaa…memang doa seorang Ibu yang paling utama utk meraih kunci sukses makanya sangat disayangkan bila seorang anak tidak mau berbakti kepada ibunya yang melahirkannya dan dihari tuanya disia2kan oleh anaknya sendiri seperti yang terjadi di Subang kalau tidak salah pernah diliput media TV ibunya sendiri dtempatkan dikandang kambing Astaghafirulloh……..Selain berbakti kepeda ibu kemudian memperbanyak sedekah (infak,amal jariah,zakat) inilah kunci sukses untuk mendapat kebahagian duania dan akhirat tidak perlu kita mencari jalan lain seperti minta keberkahan ketempat-tempat lain seperti kramat,jimat2,dll justru mendekati musrik yang justru telah diancam sama Allah didalam Ayat Alqur’an bahwa Allah akan mengampuni dosa seseorang sebesar apapun kecuali dosa kepada orang tua(ibu),musrik,dan memakan riba..Jadi hati2lah jangan salah jalan kunci pembuka meraih sukses baik materi yang berlimpah,jauh dari bala,kesehatan,panjang usia dll kesengan lainnya cukup kerjakan sesuai yang ditas tadi ditambah kita tetap mengerjakan sholat,puasa yang merupakan kewajiban sebagai seorang muslim sedangkan yang Non Muslim juga sama haknya untuk mendapatkan Sukses sama juga yaiti :berbakti kpd orang tua,serta banyak Amal baik ,sedekah,dll menolong orang susah,yang intinya mengeluarkan sebagian rezeki yang kita peroleh pasti akan diganti pembayarannya berlipat ganda2 jadi petunjuk yang ada di Alqur’an berlaku untuk seluruh manusia sehingga barang siapa Bersyukur atas rezeki yang diperoleh setiap manusia diminta oleh Allah untuk mengeleluarkan sebagaian dari rezeki 2,5% untuk membantu orang lain apabila dilaksanakan pasti djamin akan sukses hanya untuk urusan akhirat yang beberda sesuai dengan ajaran agama masing2 .Demikianlah mudah2an ada manfaatnya bagi kita semua Amin..

  11. Ba IPOeL Says:

    subhanallah, maha benar AllAh tentang apa yang diwahyukannya dalam Alquran tentang rezeki

  12. Mnoeryamaha Says:

    Subhanallah 1000x,….Allahhu Akbar…terimakasih atas artikelnya….semoga Allah Swt membalas tiap tiap ketikan jari mas Eko Yuliantio,amin

  13. Dony Says:

    Bener banget mas… Trimakasih sudah menyadarkan saya kembali. Tulisan motivasi mas bagus2 bgt.

  14. reska Says:

    assalamu’alaikum…
    i will make the note for the tips..
    it helps people so much.. thank you…

  15. SANG PECINTA BLOGGER Says:

    bener juga mas, kita ini aja mengemis kepada Allah. Masak ada orang mengemis kepada kita aja kita gak mau ngasih, padahal kita ini kan sama2 pengemis di dunia ini. Sama2 mengemis kepada Allah.

  16. kangagush Says:

    Thanks tulisannya , ijin share yach

  17. darman Says:

    trimks pencerahannya , bagus and mantap

  18. Affiliate Program Indonesia 7 tier Says:

    Bagus artikelnya … tetapi aku tidak setuju dengan kata Dewa sebab Dewa itu juga Tuhan…. Jadi Dewa = Tuhan. Padahal tidak ada Tuhan, selain Allah.

  19. Eko Yulianto Says:

    Dewa bukan Tuhan mas, dewa juga bukan Allah :)

  20. jenal Says:

    maksh….tpi suash pngn sperti itu ..gmna cranya mas..supaya bsa mrubah..

  21. jenal Says:

    yaaloh tolong sya untuk bsa mrubah pola pikir sya……dri kterpurukan

  22. yanwar Says:

    bagus banget mas :) saya ampe merinding dengernya….. your write inspiration in my life. :)

  23. DAY RA'AS Says:

    sangat menarik sekli om artikelnya,,,semuga dapt bermanfaaat dan beramal

  24. roziqi Says:

    semua itu kayaknya simpel dan mudah dikerjakan.
    tapi, kenapa begitu sulitnya direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari.
    masyaallah…….
    na’udzubillah,

  25. Aryo Rianditia Seno Adji Says:

    Inspirasi yang bagus,mas….Mantab!!

  26. angga Says:

    izin copas ya ceritanya menarik :)

  27. tian Says:

    ceritanya keren pak, menyentuh ternyata ibulah kuncinya, jauh2 cari jawaban eh ternyata kunci ada di depan mata.

  28. saraf kejepit Says:

    terima kasih atas info nya.

  29. yuni Says:

    Bener bgt mas.. ibu adalah org yg sdh susah payah melahirkan dan membesarkan kita sdh sepantasnya kita berbakti kpd ibu kita. Selain itu berbagi kpd sesama tdk akan membuat kita rugi. sekedar berbagi pengalaman aja, tiap pagi saya paling suka taro nasi dpn rmh utk dmakan burung2 dan itu saya lakukan sampai skrg. Ikhlas aja saya ngasih dan ketika sewaktu2 saya berkunjung ke jkt tiba2 ortu ngasih saya beras sekarung,Alhamdulillah. Pernah jg saya dpt rezeki 10jt diberi orgtua krn bisnisnya berhasil,Alhamdulillah rezeki dr Alloh. Dan kadang dkt rmh ada tetangga yg suka dateng ngasih saya makanan2 dan klo saya ada makanan pun saya bagi. Kpd pengemis sebisa mngkin kita kasih walaupun cm punya 500 rupiah krn rezeki kita tdk akan pernah berkurang justru bertambah dan terus bertambah. Kunci rezeki itu semua ada didiri kita, klo kita dekat dgn Alloh,baik kpd kedua orgtua,ke sesama,rajin sedekah. Insya Alloh rezeki dan kemudahan akan mengalir dgn sendirinya.

Leave a Reply