“Apa yang anda dapatkan saat ini, adalah hasil rancangan anda beberapa waktu yang lalu”. Itulah sepenggal kalimat yang saya dapatkan dari sebuah video yang mengulas rahasia masa depan bagi kehidupan manusia. Sekilas memang tampak remeh, akan tetapi jika kita mau menelaah kalimat di atas, itulah kenyataan yang kita alami. Itulah rahasia masa depan bagi manusia.

Jika anda saat ini merasa sebagai seorang yang gagal mendapatkan keinginan anda, coba anda tengok masa lalu anda. Anda cari apa yang menyebabkan kegagalan anda, pasti akan anda temukan jawaban tersebut. Pasti akan ketemu benang merah penyebab kegagalan itu, mengapa anda bisa gagal, dan akhirnya anda akan menemukan jawaban atau cara untuk menanggulangi kegagalan itu. Itulah sebenarnya rahasia masa depan bagi kita.

Bagaimana seandainya anda diberi kesempatan untuk bisa kembali ke masa lalu sebelum anda memperoleh kegagalan? Pasti anda akan melakukan lebih baik dari yang pernah anda lakukan khan? Pasti anda akan bekerja lebih keras, lebih teliti, dan lebih hati-hati agar tidak mengalami kegagalan yang sama. Jadi apa yang kita lakukan saat ini adalah rancangan peristiwa masa depan yang akan kita dapatkan nanti.

Itulah inti dari video yang saya saksikan beberapa hari yang lalu. Sebenarnya rahasia masa depan bisa kita ketahui dan kita rancang sebelumnya. Agar kegagalan pada kita tidak terjadi, kita harus membalik rahasia masa depan ini bagi kita. Bayangkan anda sudah pernah gagal dan dikembalikan pada masa lalu untuk mengulang apa yang terjadi pada kegagalan anda.

Caranya, kita harus seolah-olah kembali pada masa lalu dan harus mengulang apa yang telah kita lakukan, dan tidak boleh gagal untuk kedua kalinya. Untuk menghindari kesalahan terulang lagi, kita harus merancang semuanya dengan sangat teliti. Mau jadi apa atau ingin seperti apa kita satu atau dua tahun kedepan. Jika hal ini anda lakukan, insya Allah anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan. Bukankah Allah sudah jelas-jelas berfirman jika dia akan merubah nasib umatnya kalau umatnya mau merubahnya?

Sekarang rahasia masa depan ada di tangan anda. Mau jadi apa dan apa yang anda dapatkan pada masa depan anda tergantung sepenuhnya pada anda. Rancang serta tetapkan rencana masa depan itu dan lakukan mulai sekarang. Bayangkan dengan jelas hasil apa yang anda inginkan. Kapan hal itu akan anda dapatkan, tentukan bulan dan tahun berapa keinginan anda akan tercapai. Tanamkan dalam otak anda dan sertakan dalam doa anda setiap hari. Jika hal ini anda lakukan tiap hari, niscaya alam bawah sadar anda akan memerintahkan otak dan seluruh organ tubuh anda untuk meraih keinginan sebagai rahasia masa depan itu.

Sukses untuk anda…..