Penghasilan tambahan sangat akrab di telinga kita apalagi bagi kita yang sudah berkeluarga. Saat kita membina rumah tangga, ditambah lagi dengan kehadiran buah hati, seakan biaya hidup yang kita tanggung semakin berat saja. Walaupun secara logika biaya hidup yang kita keluarkan berlipat ganda dari pada sebelum berkeluarga atau punya anak, tapi kita tidak pernah sampai kekurangan. Mengapa hal ini bisa terjadi? Ini karena Allah sudah menambahkan porsi rejeki bagi kita. Allah menambah porsi rejeki yang kita terima saat kita membina rumah tangga, dan ditambah lagi saat kita mempunyai buah hati.

Terkadang seseorang hanya terpaku dan merasa puas dengan porsi rejeki yang sudah bertambah tersebut. Seringkali sebuah keluarga merasa puas asal bisa makan atau minum. Tapi sadarkah anda tentang jenis rejeki bagi kita? Rejeki bagi kita adalah rejeki yang sudah digariskan dan rejeki yang menggantung di langit (klik di sini untuk lebih jelas). Saat rejeki yang sudah digariskan bertambah oleh Allah untuk istri dan anak kita, sebenarnya rejeki yang menggantung di langit juga demikian.

Bahkan mungkin Allah memberikan tambahan dengan kemudahan untuk menggapai rejeki di langit tersebut karena di belakang kita ada istri dan anak kita yang tergantung pada kita. Ingat, istri dan anak-anak kita adalah titipan Alah, pasti Allah juga akan menjaga istri dan anak-anak kita jangan sampai hidup kekurangan. Itulah anugerah bagi umat Allah yang sudah menikah apalagi sudah punya anak.

Jika sudah menyadari rejeki yang menggantung di langit bagi keluarga kita juga bertambah plus diberi pula kemudahan untuk menggapai rejeki itu, mengapa kita diam saja? Saran saya, marilah kita cari sebanyak-banyaknya kesempatan untuk menggapai rejeki di langit tersebut. Marilah kita niatkan hati kita untuk selalu mencari penghasilan tambahan setiap saat bagi keluarga kita. Pasti Allah akan memberi jalan tersebut! Kesempatan ada pada anda, anda ambil saran ini Insya Allah penghasilan tambahan bagi anda akan datang, jika tidak…. silahkan puas dengan penghasilan anda saat ini.

Sukses untuk anda…..