Suatu hari, dalam sebuah wawancara dengan seorang wartawan. Henry Ford, pemilik perusahaan General Motor ditanya oleh wartawan, “Bagaimana jika semua harta benda yang anda miliki saat ini, yang telah anda kumpulkan selama puluhan tahun tersebut tiba-tiba hilang tak tersisa?” Ford menjawab dengan tegas dan penuh percaya diri, “Saya akan dapatkan harta itu kembali dalam waktu 5 tahun”.

Mengapa dia bisa percaya diri menjawab pertanyaan tersebut? Hal ini disebabkan karena sebenarnya harta yang paling penting dan paling berharga miliknya adalah cara berfikir dan bertindak cerdas secara finansial. Dia sangat yakin harta yang tiba-tiba hilang tersebut akan bisa kembali dengan cepat karena dia sudah memiliki pengetahuan dan pengalaman dibanding saat dia memulai usahanya dari awal.

Pengetahuan dan pengalaman memegang peranan penting bagi seorang pebisnis. Dengan pengalaman dan pengetahuan, kita akan mencapai kesuksesan yang kita inginkan lebih cepat dari pada tanpa pengetahuan dan pengalaman. Jika anda ingin memulai sebuah usaha yang belum begitu anda kuasai, ada baiknya anda menggandeng seorang yang sudah berpengalaman di bidang tersebut. Agar kesuksesan yang ingin anda capai lebih cepat terlaksana.

Sukses untuk anda…..