Kereta mini adalah sebuah sarana hiburan yang sering kita lihat di area hiburan atau pasar rakyat. Kereta mini adalah sebuah wahana yang sering menjadi tujuan anak-anak karena naik kereta mini mempunyai sensasi tersendiri bagi anak-anak.

Pada hari Sabtu dan Minggu kemarin saya diminta memberi workshop internet marketing pada para karyawan sebuah perusahaan, ternyata perusahaan itu adalah pabrik mainan indoor dan outdoor, produksi kereta mini salah satunya. Perusahaan ini juga telah beberapa kali diliput media cetak dan bahkan pernah juga salah satu TV nasional meliputnya secara khusus tentang pembuatan kereta mini.

Suasana training kemarin benar-benar menyenangkan. Saya dan beserta beberapa karyawan menempati salah satu ruangan kantor untuk sama-sama belajar cara berpromosi di internet secara benar. Banyak hal yang kami diskusikan selama training internet marketing berlangsung. Besarnya semangat para karyawan dan memuaskannya pelayanan tuan rumah membuat traning selama 2 hari kemarin terasa berlangsung singkat.

Setelah training internet marketing selesai, saya baru sadar bahwa pabrik kereta mini yang pernah saya lihat di televisi beberapa waktu yang lalu adalah tempat yang saya datangi hari itu. Sebuah pabrik kereta mini yang telah melayani pembuatan kereta mini dari sabang sampai merauke ternyata tempatnya di Madiun. Sebuah pabrik kereta mini yang telah berhasil menembus pasar nasional secara merata di seluruh Indonesia.

Ingin tahu lebih banyak tentang pabrik kereta mini ini? Silahkan akses websitenya lewat link berikut ini: kereta mini.

Semoga ilmu internet marketing yang saya bagikan pada para karyawan pabrik kereta mini kemarin membawa manfaat dan keberkahan. Dan semoga pabrik kereta mini tersebut bisa semakin jaya dan semakin berkibar karena dipromosikan secara benar dan optimal lewat internet. Amiiin…..