Buku dengan judul Membongkar Gurita Cikeas menjadi bahan pembicaraan hangat saat ini. Bahkan sejak tersiar kabar bahwa buku Membongkar Gurita Cikeas menghilang dari peredaran, menjadikan keingintahuan masyarakat semakin besar saja. Berbondong-bondong mereka datang ke toko buku atau mendownload di internet.

Dari segi marketing, buku Membongkar Gurita Cikeas saat ini menikmati kesuksesan pemasarannya. Semua media massa memuat tentang buku Membongkar Gurita Cikeas. Masyarakat sangat ingin membeli buku Membongkar Gurita Cikeas ini. Bingung cari kemana sampai download juga akan dilakukan oleh banyak masyarakat. Kurang apa lagi?

Saya yakin, buku Membongkar Gurita Cikeas ini akan laris seperti kacang goreng saat ada yang menjualnya. Bahkan andaikan harganya naik beberapa persen pun pasti masih banyak yang mau membeli. Seumpama pilihan download untuk mendapatkan buku membongkar gurita Cikeas ini harus membayar pun, pasti banyak yang mau…..

Memanfaatkan rasa penawaran dan keingintahuan masyarakat adalah strategi marketing paling jitu. Bahkan terkadang saat seorang penyanyi akan mengeluarkan album, tak jarang mereka membuat berita fenomenal dulu untuk menarik perhatian masyarakat.

Anda masih ingat Ponari? Sosok satu ini adalah salah satu contoh bagaimana hanya dengan sebuah batu yang tak punya kekuatan apa-apa akhirnya menjadi orang kaya dan terkenal karena; rasa penasaran masyarakat…..

Kembali pada buku Membongkar Gurita Cikeas, saya tidak mau berpendapat terlalu jauh tentang buku ini. Biarlah buku Membongkar Gurita Cikeas menjadi tolok ukur bagaimana demokrasi ditegakkan di negara ini. Kita lihat saja permainan tingkat tinggi akibat terbitnya buku Membongkar Gurita Cikeas ini. Mungkinkah buku Membongkar Gurita Cikeas hanya bisa didapatkan dengan cara download nantinya?

Semoga bermanfaat, selamat berkarya, sukses untuk anda…..