Malam Pertama di Alam Kubur

Pernahkan anda membayangkan bagaimana rasanya menjalani malam pertama di liang kubur? Tidak ada istilah siang bagi anda karena sudah pasti sinar matahari tidak akan bisa masuk. Anda hanya ditemani amal ibadah anda saja. Amal baik akan berwujud seorang berwajah rupawan, sedangkan amal buruk anda akan menjelma menjadi makhluk yang menakutkan.

Kita tidak akan pernah tahu kapan malam pertama di Alam kubur itu kita alami. Mungkin 1 tahun lagi, 1 bulan lagi, atau beberapa hari lagi. Siapkah anda mengalaminya? Sudahkah amal baik anda lebih banyak dari amal buruk anda? Siapakah yang nanti akan menemani anda, amal baik atau amal buruk? Makhluk berwajah rupawan atau makhluk berwajah menakutkan?

Besar mana antara amal kebaikan dan amal keburukan anda, Allah yang tahu. Jika anda ingin siap menghadapi kematian dan menghadapi malam panjang di alam kubur ditemani amal kebaikan anda, persiapkanlah mulai sekarang! Perbanyaklah amal kebaikan anda mulai sekarang.

Saat ini kita baru memasuki bulan penuh rahmat, bulan paling istimewa dalam satu tahun. Allah membuka pintu maaf dan hidayah pada siapa saja yang mau memanfaatkan bulan Ramadhan ini. Pahala anda akan berlipat ganda jika anda melakukan ibadah dan kebaikan di bulan Ramadhan. Manfaatkanlah bulan penuh berkah ini, perbanyaklah bekal anda.

Sukses untuk anda…..


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

One thought on “Malam Pertama di Alam Kubur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>