Sewaktu saya berada di toko buku Gramedia kemarin sore, fikiran saya langsung teringat pada apa yang saya baca beberapa tahun yang lalu. Saya melihat poster besar di sebelah eskalator tentang judul sebuah buku yang membahas keajaiban sholat dhuha bagi rejeki kita.

Saya ingat betul sewaktu saya membaca sebuah buku yang bertema tentang cara membuka pintu rejeki. Pada salah satu bab ada yang membahas tentang keutamaan sholat dhuha sebagai sarana membuka rejeki yang ampuh. Dalam buku itu diceritakan ada seorang pengusaha yang sangat sukses dalam bisnisnya.

Kemudian sang penulis mewawancarai dia, apa sih rahasia dia bisa sampai seperti sekarang. Jawabnya singkat. Jangan pernah seharipun meninggalkan sholat dhuha. Itu rahasia dia. Memang, sholat Dhuha banyak dianjurkan sebagai sarana pembuka pintu rejeki kita agar lebih lebar. Sholat Dhuha juga memiliki banyak keutamaan yang besar untuk kita.

Terlepas dari pro dan kontra tentang keutamaan sholat Dhuha, saya ingin mengajak untuk rutin menjalankannya. Karena ada berkah dan senyum Allah didalamnya. Pasti pahalanya sangat besar untuk kebahagiaan dunia dan akherat kita.

Semoga bermanfaat. Sukses untuk anda….


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

Berbagi itu berpahala

Mohon bagikan artikel ini jika bermanfaat menurut Anda..... :)