Kejujuran, Rahmat, dan Pintu Rejeki

manfaat kejujuran, kunci sukses, pintu rejeki, rahmat Tuhan, resiko tidak jujur

Nov 04

Selama menggeluti dunia bisnis dan mempunyai banyak klien atau kenalan orang-orang sukses, ada sebuah kesimpulan menarik yang berhasil saya tarik. Kesimpulan itu adalah; KEJUJURAN. Rata-rata jawaban mereka tentang rahasia sukses yang saya tanyakan, jawabannya adalah kejujuran ini.

Jujur adalah cermin bersihnya hati dan bentuk keikhlasan serta ketulusan. Benarkah kejujuran berpengaruh terhadap terbukanya pintu rejeki? Dengan mantap saya menjawab…IYA.

Arti kata jujur berarti tidak mau mengambil hak orang lain, atau tidak mau mengambil hak dari yang seharusnya diterima. Ada unsur sabar, ikhlas, dan syukur dalam kejujuran. Tahukah anda? Saat kita ikhlas menerima dengan lapang dada, kemudian bersyukur atas pemberian Tuhan, TUHAN SEKETIKA AKAN MENAMBAH NIKMAT YANG DISYUKURI ITU. Itu janji Tuhan lho…..(tertulis di Al Qur’an).

Jika dalam sedekah Tuhan melipatgandakan harta yang kita keluarkan, saat kita tidak jujur dan mengambil hak orang lain, TUHAN JUGA AKAN MENGAMBIL DENGAN LIPAT GANDA LHO. Artinya saat kita tidak jujur, sebenarnya hal itu bisa menutup rejeki kita dan membuat rejeki yang kita terima berkurang berlipat-lipat.

Perlu diingat, rejeki bukan hanyalah harta semata. Kesehatan, ilmu, anak, istri yang berbakti adalah rejeki. Banyak lho orang yang berlimpah harta tapi hatinya tidak bahagia karena sakit atau keluarga yang berantakan bukan?

Lewat artikel ini saya ingin mengajak pada diri saya sendiri dan anda, marilah selalu kita jaga KEJUJURAN KITA. Karena kejujuran adalah sumber rahmat, dan saat rahmat dari Tuhan tercurah, apapun akan mudah kita dapat. Rejeki dan kesuksesan seperti para klien sukses saya, adalah salah satunya…..

Semoga bermanfaat, sukses untuk Anda…..


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

Tags: , , , ,




3 Responses to “Kejujuran, Rahmat, dan Pintu Rejeki”

  1. Yudha Says:

    pak eko memang oke………..

  2. tonksenk Says:

    mantab pak.^^

  3. Seran Jeremias Says:

    Syukur, Tuhan Maha Adil, Dia memberikan rejeki bagi hambanya yang TULUS HATI, Bagi yang conggak akan dilemparkannya ke Api Neraka. KEJUJURAN MEMANG KUNCI SUKSES ……… Amin

Leave a Reply