Kebohongan Besar Purdi E Chandra

purdi e chandra, menjadi pengusaha, pengusaha tanpa modal, modal dengkul

Jun 02

Purdi E Chandra adalah sosok yang tidak bisa lepas dari istilah bisnis cara gila. Dengan strategi yang dipaparkan Purdi E Chandra di setiap seminar atau bukunya, selalu mengulas bahwa kita bisa dengan mudah membangun bisnis tanpa modal uang sepersen pun. Benarkah demikian?

Pada kenyataannya, apa yang dilontarkan Purdi E Chandra tentang modal dengkul, tidak semudah apa yang kita terima dan kita bayangkan. Perlu perjuangan 2 kali lebih keras dan 2 kali lebih tekun jika kita melakukan cara modal dengkul ala Purdi E Chandra. Banyak yang sukses menerapkan cara Purdi E Chandra, dan juga tidak kalah banyak yang gagal menerapkan cara ini.

Dalam hidup, kita selalu dihadapkan pada dua pilihan. Gagal atau berhasil adalah pilihan yang selalu kita temui, tak terkecuali dalam bisnis. Begitu pula bagi orang-orang yang menerapkan cara modal dengkul ala Purdi E Chandra. Ada yang sukses sebagai pengusaha sukses modal dengkul dan bahkan ada pula yang terjerumus bahkan hutangnya menumpuk setelah menerapkan cara Purdi E Chandra ini.

Mengambil istilah bebek dan elang, strategi Purdi E Chandra adalah strategi untuk para elang. Strategi Purdi E Chandra adalah strategi bagaimana caranya bisa terbang tinggi dengan sayap dan tubuh yang dipunya oleh elang. Strategi Purdi E Chandra bukan untuk para bebek, karena bebek tidak bisa terbang khan. :)

Sampai kiamat pun si bebek tidak akan bisa sukses menerapkan cara elang terbang tinggi di langit :) Inilah yang terjadi pada mereka yang gagal menerapkan strategi Purdi E Chandra. Jika ada yang gagal menerapkan strategi Purdi E Chandra, sebenarnya bukan salah strategi modal dengkul Purdi E Chandra, tetapi salah kita sendiri yang tidak bisa mengetahui kita ini seekor elang apa bukan.

Jika kita seekor bebek, pasti akan berputus asa saat belajar terbang. Jelas dong karena bebek tidak akan mungkin bisa terbang. Tapi jika kita seekor elang, pasti tidak akan pernah berputus asa saat belajar terbang, walaupun harus melalui beberapa kali jatuh. Karena kodrat seekor elang harus bisa terbang, jadi akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa terbang.

Itulah gambaran bebek dan elang, silahkan pilih anda termasuk yang mana. Orang yang mudah menyerah dan menyalahkan orang lain saat gagal (bebek) atau orang yang selalu berusaha dan belajar dengan keras dan pantang menyerah walau gagal berkali-kali dalam bisnis (elang).

Terlepas dari istilah bebek atau elang, kita adalah manusia. Manusia adalah makhluk yang diberi kuasa oleh Allah untuk memilih mau jadi apa diri kita. Kita bisa menjadi elang atau bebek, tergantung keinginan dan usaha yang kita lakukan. Jika ingin menjadi elang maka kita harus merubah sayap dan tubuh kita agar bisa terbang. Caranya menanamkan jiwa dan semangat wirausaha dalam diri kita, terus belajar, berusaha, dan pantang menyerah saat gagal dalam bisnis, adalah usaha yang bisa kita lakukan untuk berubah menjadi elang. Setelah melalui cara ini (menjadi elang), silahkan menerapkan strategi Purdi E Chandra. Insya Allah anda bisa sukses sebagai pengusaha modal dengkul ala Purdi E Chandra. :)

Berdasarkan pemaparan saya di artikel ini, bisa kita tarik kesimpulan bahwa yang mengatakan Purdi E Chandra pembohong besar adalah para bebek. Para bebek yang tidak bisa terbang tapi mempelajari dan menerapkan bagaimana caranya elang terbang tinggi dan mencari mangsa dari langit. Orang-orang yang tidak punya persiapan mental saat gagal, sehingga saat kegagalan bisnis menghampiri, Purdi E Chandra yang disalahkan. Lebih parah lagi orang-orang yang belum pernah mencoba, tapi langsung memvonis bahwa bisnis modal dengkul tidak akan sukses dilakukan…CAPEK DEEEHHH…!!!

Semoga bermanfaat, sukses untuk anda…..

Baca juga: Purdi E Chandra Pailit


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

Tags: , ,




23 Responses to “Nikmatnya Menjadi Broker Properti”

  1. Slamet Riady Says:

    Assalamu’alaikum
    Saya tertarik dengan tulisan mas eko tentang keuntungan menjadi broker properti, broker properti itu cara kerjanya mudah, tanpa modal, dengan sedikit keahliaan komunikasi menawarkan info rumah dijual sudah bisa mendatangkan hasil bila deal…
    Memang bisnis properti adalah bisnis yang luar biasa bila dijalankan hasilnya besar untuk investasipun bagus, saya punya info bagus bagi teman-teman yang gandrung pada dunia properti ada website bagus yang mengajarkan berbisnis properti dengan landasan spiritual Islam dan saya jamin isinya betul-betul luar biasa bagus, coba klik di http://spiritualpreneurship.com/?id=aryadi, Insya allah dengan mengamalkan ajaran yang ada di e-book milik ustadz Nasrullah itu nanti, kita akan mendapatkan pelajaran yang berguna demi kesuksesan anda, selamat membuka dan jangan lupa langsung daftar menjadi anggota. Jazaakumullah.

  2. Ridwan | Paket Produk Internet Says:

    Thank atas infonya salam kenal…boleh jg nich menjadi broker..jadi pingin nyoba ternyata menjadi broker memiliki keuntungan yang sangat menjanjikan…

  3. eu8 bjm Says:

    broker adalah salah satu usaha yang markotop top top , sy sangat menyenangi cara bisnis ini, bikin orang senang kita juga senang,maju trus , sukses trus,sedekah trus,kayatrus….

  4. rudy Says:

    Untuk temen2x yang mau terjun ke dunia BROKER / MAKELAR RUMAH…jangan lupa lihat listing terbaru rumah dijual setiap harinya & promosi listing rumah yang dijualnya dapat dipasang di berbagai iklan baris “jual rumah”. Semua Pasang iklan listing rumahnya gratis loh..

  5. Hari Says:

    Bagi yang mau jual / beli rumah, tanah, ruko,kios, kos dll Di Yogyakarta dapat menghubungi saya. Terima kasih. ( Hari / DJOKJA PROPERT )

  6. dwi agus saputra Says:

    saya seorang sales officer kpr bank mandiri
    area kerja jabodetabek
    hp 02191512964
    085717229832
    penawaran kerja sama bila ada mau ambil kpr bisa saya bantu lewat kpr bank mandiri.thank’s before

  7. mercy Says:

    jika anda mencari tanah pinggir laut daerah sumba ntt hub. sy 081332148764

  8. Aidia mj Says:

    Yang mau investasi property di kota banda aceh silahkan hubungi kami “A&A PROPERTY AGENCY ” di email aidia_mj@yahoo.co.id atau di 085260198387

  9. vivi Says:

    Jika ada yang mau berinvestasi property dan condotel di Bali khususnya daerah Kuta, silahkan hubungi kami “Casablanca Realty” contact person : vivi@casablancarealty.co.id no. telp : 08980754488.

  10. May Says:

    Untuk informasi rumah dan tanah di daerah Bandung Barat bisa hubungi kami.

  11. hanif muslim Says:

    jika ada yang mencari rumah di krukut depok silahkan e-mail saya, LT.162, LB.162, surt AJB. masuk mobil. sudah ada garasi.

  12. hanif muslim Says:

    ka ada yang mencari rumah di krukut depok silahkan e-mail saya, LT.162, LB.162, surt AJB. masuk mobil. sudah ada garasi. e-mail: hanifmuslim17@gmail.com

  13. Dwi Andriani Says:

    Bagi anda yang mencari rumah daerah Serpong, Pamulang, Tangerang Selatan, saya tawarkan perumahan Paradise Serpong City, lokasi strategis, fasilitas lengkap, harga kompetitif. Info lengkap hub DWI ANDRIANI hp (021)71430035 atau (021)90532516 atau 081584326888. Terimakasih

  14. Anding Sukiman Says:

    apabila di antara pembaca saya jual tanah seluas lebih kurang 11.000 meter, di atas tanah sudah ada taman jati sangat cocok utuk perkebunan / kehutanan harga Rp.110.000.000 (saratus sepuluh juta rupiah) kontak person 081.393.523.887

  15. darius Says:

    Bila anda mencari tanah pinggir pantai di pulau sumba ntt , silahkan hubungi saya di no 085253180575

  16. jae seiko Says:

    bagi yang ingin berinvestasi di jakrta barat dengan target market menengah kebawah dengan modal yg dipunya saya selaku pemborong property siap membatu dan bekerja sama dengan dasar agama yang berjalan dengan kejujuran.untuk info bisa hub saya 08888531567/08888600867 email jaeseiko@gmail.com

  17. rumahkeluarga1.com Says:

    Tapi sekarang kalo mau jadi broker…saingan banyak mas…. kalo jadi broker freelance kyx agak susah. kalo mau sukses dalam bisnis broker saya pikir harus punya kantor yang resmi dan berbdan hukum. pokoknya trusted broker lah…..

  18. Eko Yulianto Says:

    Nggak kok, teman2 broker saya yg sukses malah gak punya kantor. Makanya dipraktekkan jangan dipikirkan terus. Apalagi udah menganggap SUSAH sebelum action. Pasti susah beneran nanti…hehehe

  19. hadi Says:

    Tertarik jg jadi broker, cuma kayaknya urusan komisi mungkin gaa semudah 2,5%.. Yg terpikir sama saya bagaimana jika saat pasang iklan misal A menawarkan bantuan untuk di carikan pembeli lalu ada B juga menawarkan bantuan pada A untuk di carikan pembeli mungkin jg ada kemungkinan ada C menawarkan jg seperti B.. Rasanya agak repot jg ternyata yg C lah yg menemukan pembeli.. Atau mungkin lebih dr 3orang.. Bagaimana dengan aturan komisinya.. Agak ribet jg yaa..

  20. aghe Says:

    Jika ada diantara pembaca yg lgi btuh tanah di ujungbatu,riau.
    L:7600 m².(l: 110 m x p:80m)
    Pinggir jaln raya,lkasi strategis.
    Contak me:
    082390434317

  21. InfoSehat Says:

    Wah mantap infonya pak..
    Boleh dicoba nih cara jadi broker propertynya 😀
    Salam kenal..~

  22. Pras Says:

    Seorang broker properti jauh lbh baik daripada pejabat korup makan uang rakyat.Kalau mau ikut “menjemput rejeki dari bisnis properti” di wilayah yogyakarta bisa kontak saya di 087839770803..salam palugada (apa aja lu mau,gua ada)

  23. Grace Sumual Says:

    Jika ada diantara pembaca yg sedang mencari rmh,saya sedang memasarkan rumah baru didaerah bekasi barat hunian exclusive 2lantai sistem cluster,lokasi strategis,bebas banjir di modern tropical residences bekasi barat.hub. 081219157761

Leave a Reply