Purdi E Chandra adalah sosok yang tidak bisa lepas dari istilah bisnis cara gila. Dengan strategi yang dipaparkan Purdi E Chandra di setiap seminar atau bukunya, selalu mengulas bahwa kita bisa dengan mudah membangun bisnis tanpa modal uang sepersen pun. Benarkah demikian?

Pada kenyataannya, apa yang dilontarkan Purdi E Chandra tentang modal dengkul, tidak semudah apa yang kita terima dan kita bayangkan. Perlu perjuangan 2 kali lebih keras dan 2 kali lebih tekun jika kita melakukan cara modal dengkul ala Purdi E Chandra. Banyak yang sukses menerapkan cara Purdi E Chandra, dan juga tidak kalah banyak yang gagal menerapkan cara ini.

Dalam hidup, kita selalu dihadapkan pada dua pilihan. Gagal atau berhasil adalah pilihan yang selalu kita temui, tak terkecuali dalam bisnis. Begitu pula bagi orang-orang yang menerapkan cara modal dengkul ala Purdi E Chandra. Ada yang sukses sebagai pengusaha sukses modal dengkul dan bahkan ada pula yang terjerumus bahkan hutangnya menumpuk setelah menerapkan cara Purdi E Chandra ini.

Mengambil istilah bebek dan elang, strategi Purdi E Chandra adalah strategi untuk para elang. Strategi Purdi E Chandra adalah strategi bagaimana caranya bisa terbang tinggi dengan sayap dan tubuh yang dipunya oleh elang. Strategi Purdi E Chandra bukan untuk para bebek, karena bebek tidak bisa terbang khan. :)

Sampai kiamat pun si bebek tidak akan bisa sukses menerapkan cara elang terbang tinggi di langit :) Inilah yang terjadi pada mereka yang gagal menerapkan strategi Purdi E Chandra. Jika ada yang gagal menerapkan strategi Purdi E Chandra, sebenarnya bukan salah strategi modal dengkul Purdi E Chandra, tetapi salah kita sendiri yang tidak bisa mengetahui kita ini seekor elang apa bukan.

Jika kita seekor bebek, pasti akan berputus asa saat belajar terbang. Jelas dong karena bebek tidak akan mungkin bisa terbang. Tapi jika kita seekor elang, pasti tidak akan pernah berputus asa saat belajar terbang, walaupun harus melalui beberapa kali jatuh. Karena kodrat seekor elang harus bisa terbang, jadi akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa terbang.

Itulah gambaran bebek dan elang, silahkan pilih anda termasuk yang mana. Orang yang mudah menyerah dan menyalahkan orang lain saat gagal (bebek) atau orang yang selalu berusaha dan belajar dengan keras dan pantang menyerah walau gagal berkali-kali dalam bisnis (elang).

Terlepas dari istilah bebek atau elang, kita adalah manusia. Manusia adalah makhluk yang diberi kuasa oleh Allah untuk memilih mau jadi apa diri kita. Kita bisa menjadi elang atau bebek, tergantung keinginan dan usaha yang kita lakukan. Jika ingin menjadi elang maka kita harus merubah sayap dan tubuh kita agar bisa terbang. Caranya menanamkan jiwa dan semangat wirausaha dalam diri kita, terus belajar, berusaha, dan pantang menyerah saat gagal dalam bisnis, adalah usaha yang bisa kita lakukan untuk berubah menjadi elang. Setelah melalui cara ini (menjadi elang), silahkan menerapkan strategi Purdi E Chandra. Insya Allah anda bisa sukses sebagai pengusaha modal dengkul ala Purdi E Chandra. :)

Berdasarkan pemaparan saya di artikel ini, bisa kita tarik kesimpulan bahwa yang mengatakan Purdi E Chandra pembohong besar adalah para bebek. Para bebek yang tidak bisa terbang tapi mempelajari dan menerapkan bagaimana caranya elang terbang tinggi dan mencari mangsa dari langit. Orang-orang yang tidak punya persiapan mental saat gagal, sehingga saat kegagalan bisnis menghampiri, Purdi E Chandra yang disalahkan. Lebih parah lagi orang-orang yang belum pernah mencoba, tapi langsung memvonis bahwa bisnis modal dengkul tidak akan sukses dilakukan…CAPEK DEEEHHH…!!!

Semoga bermanfaat, sukses untuk anda…..

Baca juga: Purdi E Chandra Pailit


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

Berbagi itu berpahala

Mohon bagikan artikel ini jika bermanfaat menurut Anda..... :)