Keyword 1

Keyword 2

Jan 29

Saya pernah mendengar cerita ilmu hitam ini dari salah seorang teman. Suatu hari teman saya pernah cerita pengalaman aneh di warung mertuannya. Masakan yang baru dimasak dua jam yang lalu tiba-tiba basi. Bukan hanya sekali kejadian itu dialami mertua teman saya, tetapi berulang kali hal itu terjadi. Merasa ada yang tidak beres akhirnya mertua teman saya pergi ke kyai untuk berkonsultasi. Akhirnya ditemukan jawaban bahwa ada seseorang yang tidak suka dengan warungnya yang ramai, dan orang tersebut menggunakan sarana jin jahat untuk mengganggu warung mertua teman saya. Kita biasa menyebutnya dengan menggunakan sarana ilmu hitam atau ilmu jahat. Akhirnya setelah melakukan amalan-amalan khusus untuk menolak gangguan jin jahat, pengaruh ilmu hitam itu bisa hilang sampai sekarang.

Pengaruh ilmu hitam tidak menjadi perhatian anda jika anda sendiri belum pernah mengalaminya. Bagi saya, saya sendiri pernah mengalami hal tersebut. Kejadian yang tidak bisa saya lupakan adalah melihat dengan mata kepala sendiri puluhan duri yang keluar dari punggung ayah saya beberapa tahun yang lalu.

Rupanya ada yang sengaja mengirimkan ilmu hitam pada ayah saya sehingga dia sering menderita sakit yang tidak jelas penyebabnya. Akhirnya setelah berkonsultasi dengan seorang kyai dan melakukan amalan-amalan untuk mengeluarkan pengaruh ilmu hitam, ayah saya bisa terbebas dari pengaruh ilmu hitam itu.

Pengaruh ilmu hitam untuk mengalahkan saingan merupakan hal biasa dilakukan oleh orang-orang yang tidak beriman. Iblis sangat mudah menggoda orang-orang seperti ini agar mau menggunakan cara-cara jahat tersebut. Kita harus selalu waspada menghadapi orang-orang yang menggunakan ilmu hitam seperti ini. Caranya? Selalu dekatlah dengan Allah. Hanya itu cara satu-satunya untuk aman.

Sukses untuk anda…..


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

Tags: , , , ,


Artikel ini ditulis secara eksklusif oleh Eko Yulianto. Hanya untuk kepentingan NON KOMERSIAL, Anda bebas memakai sebagian atau seluruh isi artikel ini dengan mencantumkan nama Eko Yulianto sebagai penulis dan URL/link asli artikelnya.
Silahkan gunakan PETA SITUS untuk melihat arsip artikel lebih lengkap. Terimakasih.


10 Responses to “Ilmu Hitam dalam Dunia Bisnis”

  1. Motivator Gila no 1 Indonesia Says:

    ada juga ternyata ilmu hitam di dunia ini. Ajarin dikit donk….

    Jawaban saya:
    Banyak juga yang bilang tidak percaya pada hal beginian. Kalau tidak percaya berarti tidak percaya adanya makhluk tidak terlihat seperti jin dan setan dong. Ingat, setan selalu berusaha menjerumuskan manusia, dengan ilmu hitam seperti ini salah satunya.

  2. Awang Satrijana Says:

    Saya merinding lo membaca blog anda, walau aku belum pernah mengalami, seperti anda, bahkan belum melihat sesuatu, cuma pernah merasakan sesuatu, tapi nggak ada, tapi aku ingin lo..bisa melihat penampakkan-penampakkan, tapi aku takut memulainnya, ya bercampur takut ya ingin tahu..bagaimana menurt anda dengan sifatku ini..aneh ya

    Jawaban saya:
    Aneh? Sepertinya wajar aja mas, itulah salah satu sifat manusia, selalu penasaran. Makanya kita harus bisa menggiring sifat penasaran itu untuk hal-hal positif. Hal positif yang bisa memacu diri kita untuk lebih maju dan lebih baik dari sekarang. Salam…..

  3. pargus Says:

    amalan apa yang untuk kita semua khusus nya sy untuk memagar badan agar kita terprotek oleh ilmu hitam??

    Jawaban saya:
    Pasrah dan selalu mendekatkan diri pada Allah. Salam…..

  4. hasyim Says:

    ….ikut berbagi ah!
    ilmu hitam ato apalah istilahnya memang ada bagi orang yg mw mempercayainya.
    Sy percaya tp lebih yakin gampang banget kita protek.
    Ya rajin sholat tahajud, hajat n dhuha truz biasakanlah berbagi/ sering memberi ke orang tua meski orang tua kita kaya n bersedekah tepat guna kemana pun kita suka lebih tepat lagi ke saudara dekat dan sangat membutuhkan. sElamat mencoba untuk smuanya

    Jawaban saya:
    Betul pak, saya setuju banget…..

  5. Romi Says:

    Sama dgn yg saya alami sekarang..usaha rumah makan sy hancur dikerjai orang..sampai membuat sy putus asa..tlg mas ksh tau amalan dan bacaan yg bs menghilangkan pengaruh ilmu hitam tsb.

  6. eko Says:

    Pertama yang harus anda lakukan adalah ikhlas. Ikhlaskan semuanya, karena tanpa kehendak Allah semua kejadian yang anda alami tidak akan bisa terjadi. Sebaliknya hanya atas kehendak Allah pula semua kejadian yang anda alami akan bisa berlalu. Amalan yang utama, anda harus mendekatkan diri padaNya, jangan pernah bolong sholat anda, tambah dengan sholat malam, jangan lupa bersedekah karena sedekah bisa menolak bencana….dan jangan lupa pagari rumah anda dengan bacaan Alquran tiap malam. Semoga membantu…

  7. azam Says:

    Awasi gerak gerik dia (iblis), mereka sangat suka mengganggu pada saat kita tidak sadar, disitulah kesempatan mereka memasuki tubuh manusia. Iblis sangat suka kepada manusia yang lemah imannya kepada Allah, SWT.

  8. Elang Timor Laga Putera Bumi Says:

    Ilmu hitam???saya ga tahu mana ilmu hitam mana ilmu putih,jika kita mempelajari ilmu hitam tp untuk kebaikan gimana hukumnya?jika kita mempelajari ilmu putih untuk kejahatan gmn hukumnya?

  9. Elang Timor Laga Putera Bumi Says:

    Saya mempelajari ilmu jawa,ntah hitam ntah putih saya tidak tahu,mungkin dari sebagian teman2 tahu SASTRA JENDRA HAYUNINGRAT PANGRUWATING DIYU biasa di sebut SJ,Hehehe hayo hitam apa putih itu?smua tergantung pemakainya,yang penting jika disuruh puasa mutih,puasa 40 hari atau apalah saya ga pernah mau hahaha saya hanya mau puasa di Bulan Ramadhan tok…

  10. bangiman2610 Says:

    Saya tidak tahu soal ilmu hitam atau putih, Saya cuma tidak percaya diri (waswas) kalau pergi agak jauh tanpa bersedekah terlebih dahulu … apalagi kalau naik pesawat terbang, haduh benar-benar istighfar habis-habisan maklum tiket pesawat sekarang murah, jadi Saya berfikir maintenance nya pasti juga ikut murah … Saya belum siap mati … apakah Saya terlalu paranoid ?

Leave a Reply