Tidak jauh berbeda dengan anak remaja. Jika pergaulan mereka dengan anak-anak berandal, kemungkinan besar juga akan ikut menjadi berandal. Tapi jika pergaulan mereka dengan anak-anak baik, kemungkinan besar juga akan ikut baik. Seorang pebisnis, jika bergaul dengan pecundang di bidang bisnis, pasti akan berpengaruh buruk pada semangat bisnisnya. Yang saya maksud pecundang di sini adalah seorang yang tidak mempunyai semangat untuk berjuang mencapai kesuksesan.

Terlibatlah pada organisasi-organisasi bisnis yang berhubungan dengan usaha anda. Berkumpullah dengan orang-orang yang mempunyai semangat juang dan kebersamaan untuk meraih kesuksesan. Hadirkan aura kesuksesan yang membara saat anda berkumpul dengan perkumpulan itu nantinya.

Cari informasi sebanyak-banyaknya tentang perkumpulan bisnis yang akan anda masuki. Tanyalah anggota yang sudah aktif, apa manfaatnya ikut perkumpulan mereka. Setelah anda telaah organisasi tersebut bisa mendatangkan aura kesuksesan dan bermanfaat bagi bisnis anda ke depan, tidak ada salahnya anda bergabung.

Bagaimana jika belum ada organisasi seperti ini di kota anda? Tidak ada salahnya anda mendirikan bersama orang-orang yang mempunyai semangat juang seperti anda.

Sukses untuk anda…..