Eko Yulianto

Nama saya Eko Yulianto, nama lengkap saya Eko Slamet Yulianto. Eko artinya anak pertama, Slamet adalah nama ayah saya, Yulianto karena saya lahir bulan Juli.

Eko Yulianto

Eko Yulianto

Sebenarnya saya agak ragu mengambil tema motivasi bisnis dan kiat sukses di blog saya ini, karena saya merasa bukan orang sukses untuk ukuran kebanyakan orang. Saya bukanlah orang yang kemana-mana naik mobil mewah, punya rumah megah, dan harta yang melimpah. Saya hanyalah orang biasa yang hidup sederhana. Seorang Eko Yulianto adalah orang yang masih banyak belajar dalam mengarungi kehidupan.

Dulu saya sangat suka membaca buku motivasi, tapi seiring berkembangnya waktu, kini saya lebih suka belajar langsung dari pengalaman orang-orang sekitar sebagai sumber motivasi atau sumber hikmah. Semua saya tulis apa adanya di blog ini.

Saya sangat bersyukur karena profesi saya mengharuskan saya berkomunikasi langsung dengan para pemilik perusahaan atau jajaran penting sebuah instansi. Dari situlah kisah-kisah motivasi orang sukses bisa saya gali.

Saya sangat beryukur mempunyai keluarga dan lingkungan yang banyak mengajarkan saya berbisnis sejak dini, sehingga sejak kelas 4 SD saya sudah bisa mencari uang sendiri. Hingga bisa membeli sepeda gunung merek terbaik impian saya saat kelas 6 SD dari uang sendiri. Saya juga belum pernah bekerja pada orang lain setelah lulus kuliah. Saya lebih memilih menjalankan bisnis sendiri. Dari sinilah kisah-kisah pengalaman bisnis bisa saya gali.

Saya juga sangat bersyukur karena Allah sering membuka mata hati saya dengan berbagai kisah hikmah di sekitar saya. Sehingga saya punya banyak kisah hikmah yang bisa saya bagikan lewat blog Eko Yulianto ini. Dan semuanya bersadarkan…KISAH NYATA.

Akhir kata, saya sangat berterimakasih kepada para pembaca yang sudi membaca tulisan saya di blog Eko Yulianto ini. Semoga kisah yang saya tulis bisa membawa keberkahan dan kebaikan bagi semua. Amiin…..

Salam Hangat
Eko Yulianto

Kontak Facebook : http://www.facebook.com/ekodeh