Cara Mudah Meraih Rejeki Berlipat-lipat (Kisah nyata klient saya)

cara meraih rejeki,rejeki berlimpah, banyak rejeki, kisah nyata, cerita rejeki

Mar 23

Saya ingin berbagi pengalaman klien saya menerapkan cara ini. Dalam usia muda dia berhasil menjadi pengusaha sukses dan kaya raya. Hanya dengan cara sederhana dan terkadang disepelekan banyak orang. Tetapi dahsyat hasilnya….!!

Menurut Ustadz Yusuf Mansur, rejeki dibagi menjadi dua macam. Yaitu rejeki yang memang sudah digariskan dan rejeki yang menggantung di langit. Menggantung di langit artinya, membutuhkan usaha kita untuk mendapatkannya. Lebih jelas tentang pemaparan ini bisa ada baca artikel saya yang berjudul Jenis Rejeki bagi Manusia

Menurut klien saya, rejeki menggantung di langit dibagi lagi menjadi 3 bagian. Pertama, rejeki yag kita dapatkan karena bonus atau hadiah dari Allah SWT. Semisal karena kita rajin bersedekah, menolong orang kesusahan, dan lain-lain. Lebih gampangnya, rejeki karena kita mau berjalan dan membelanjakan harta kita di jalan Allah.

Kedua, rejeki yang kita dapatkan karena usaha kita. Bagaimana daya upaya kita meraih hasil lebih banyak dari yang kita dapat dari sekarang. Manambah ilmu yang berhubungan dengan bisnis Anda atau pekerjaan Anda, atau terus mengembangkan bisnis Anda contohnya.

Ketiga, menggabungkan jatah rejeki menggantung di langit Anda dengan orang lain, dan meraihnya bersama-sama. Anda bisa mencari orang lain yang punya semangat juang yang sama dengan Anda dan bisnis yang berhubungan dengan bisnis Anda. Efek sifat rejeki ketiga ini sangat dahsyat. Ambil contoh jatah rejeki menggantung di langit Anda adalah 5 dan jatah rejeki patner Anda 7, jika digabungkan dan usaha bersama maka yang didapat bisa 12, atau bahkan lebih….!

Nah, sekarang akan saya ceritakan pada Anda, apa yang dilakukan oleh klien saya sehingga rejeki yang didapat bisa berlipat-lipat. Pertama dia selalu bersyukur atas rejeki yang telah ditetapkan, atau rejeki yang sudah digariskan Allah. Apa keuntungan dari bersyukur? Sudah pasti Allah akan terus menambah rejeki kita dari arah yang tak terduga. Itu adalah janji Allah….!

Kedua, dia selalu berusaha meningkatkan kualitas dirinya untuk bisa meraih lebih banyak rejeki yang berhubungan dengan bisnisnya. Agar dia bisa selalu menjalin silaturahmi dengan para klien atau partner bisnis, dia selalu menjaga kesehatannya. Ingat, inti dari bisnis adalah silaturahmi….. Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam segala hal terus dia lakukan karena dari situlah jalan rejeki bisa terus terbuka. Serta terus ‘mengerem’ hawa nafsu akan hidup boros atau perbuatan yang dibenci Allah.

Ketiga, dia selalu menjalin silaturahmi dengan semua orang. Terutama orang-orang yang bisa menguatkan bisnisnya. Dalam sehari dia mempunyai target bertemu lima orang yang belum dikenal untuk memperkenalkan bisnisnya. Mencari orang yang mau diajak kerja sama atau menjadi mitra dia. Semua dilakukan hanya dengan bekal ‘kartu nama’. Karena awal mula bisnisnya dibidang percetakan, ternyata cara ini sangat jitu. Banyak sekali order yang dia dapatkan sampai dia berhasil mendapat proyek berskala nasional.

Itulah sekilas rahasia meraih rejeki berlimpah yang diceritakan pada saya beberapa waktu lalu. Semoga kisah ini bermanfaat bagi kita semua.

Selamat berkarya….. Sukses untuk Anda……..


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

Tags: , , , ,


Artikel ini ditulis secara eksklusif oleh Eko Yulianto. Hanya untuk kepentingan NON KOMERSIAL, Anda bebas memakai sebagian atau seluruh isi artikel ini dengan mencantumkan nama Eko Yulianto sebagai penulis dan URL/link asli artikelnya.
Silahkan gunakan PETA SITUS untuk melihat arsip artikel lebih lengkap. Terimakasih.


18 Responses to “Cara Mudah Meraih Rejeki Berlipat-lipat (Kisah nyata klien saya)”

  1. widy jantiko Says:

    Sangat INspiratif… terima kasih udah disharing…

  2. yopie Says:

    artikel baik sekali lagi ,,yang penting bersyukur…..pasti rejeki bertambah ok…ndak bersyukur pasti merasa kurang terus……dan akhirnya kufur nikmat

  3. leny Says:

    kalau bersyukur artinya menerima rejeki yang didapat walaupun sekecil apapun itu. kisah nyata dari aku sih lucu nih, kenapa yah hewan2 laut berotak kecil suka deketin seorang manusia Y yang kasi makan tetapi hewan2 laut berotak kecil ini gak suka deketin manusia lainnya yang kasih makanan yang sama. tapi mang bener2 KISAH NYATA loh…

  4. totong wijanarko Says:

    terima kasih , saya termotivasi untuk maju lagi, namun saya mempunyai mimpi bahwa di dunia ini sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin……… i wiil try it

  5. hendra baskara Says:

    Terimakasih telah menjadi inspirasi saya untuk lebih maju untuk sukses ke depan. Berusaha , bersyukur dan iklas , semua akan menjadikan inpian kita meraih keberhasilan yang sukses.

  6. Jokoabriyanto Says:

    Wow…..memang begitulah adanya….Alloh tidak akan mengingkari, bila hambanya bersungguh2 dan berikhtiar dlm mencari rizky yg halal….

  7. Bambang Says:

    Alhamdulillah… Artikelnya bagus sekali pak, smoga menambah ilmu, amal, & ketakwaan yg membacanya… Terima Kasih

  8. aslam Says:

    salam kenal pak…kisah nyata yang inspiratif..
    saya tetap semangat,yakin terus menerus usaha dan sabar menjalani ikhtiar yang dilakukan, Allah pasti menolong, Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan usaha hamba-NYA.

  9. ari sundari Says:

    tolong kasih saran dong, biar pintu rezeki saya lebih terbuka

  10. warsito Says:

    wah bagusssss,ag sngat snang tambah ilmu

  11. iklanpremix.com Says:

    salam kenal pak…kisah nyata yang inspiratif..
    semangat,yakin terus menerus usaha dan sabar menjalani ikhtiar yang dilakukan, Allah pasti menolong, Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan usaha hamba-NYA.

  12. Mlm Online Says:

    …..Bener ‘gan… selama kita tetap berusaha dan kerja keras … pasti ada hasilnya…thanks

  13. asep Says:

    Insya Allah akan saya terapkan..

  14. Developer Says:

    Inspiratif, sangat menggugah dan memberi motivasi.
    Terimakasih pak.. Semoga selalu sehat dan sukses.

  15. Saimah Pane Says:

    Tulisannya bagus sekali benar2 mengispirasi dan menambah semangatku dalam menjalani bisnisku saat ini..bersyukur dengan apa yang sudah di berikan Allah SWT dan tetap berusaha untuk memperoleh yang lebih baik.. Aamiin..

  16. Doddy Says:

    terima kasih.. jadi makin termotivasi

  17. vida Says:

    ceritanya sangat mnrik dan menginspirasi

  18. kang aep Says:

    Ijin comment ya, terima kasih saudaraku telah menyebarluaskan pundamental islami mudah-mudahan berkah, Amiin

Leave a Reply