Berbisnis dengan Cara yang Benar

sukses berbisnis, cara bisnis, broker properti, bisnis perantara, kiat bisnis, kisah bisnis, cerita bisnis

Dec 11

Saat putraku sakit dan opmane di rumah sakit beberapa minggu yang lalu, ada sebuah kejadian yang membuat saya terharu. Kejadian itu adalah sebuah kejadian saat seorang teman memberikan sejumlah uang pada saya. Bukan masalah besar kecilnya uang yang diberikan, akan tetapi yang membuat saya terharu adalah DARI MANA DIA MENDAPATKAN UANG ITU. Uang yang didapatkan berasal dari FEE PENJUALAN RUMAH yang dia dapatkan.

Tahukah anda? Beberapa bulan yang lalu dia adalah seorang yang pesimis dengan pekerjaan sebagai BROKER PROPERTI. Saya masih ingat betul pernyataan dia kepada saya, bahwa dia TIDAK BAKAT SEBAGAI MAKELAR RUMAH/TANAH.

Saat itu saya yakinkan pada dia bahwa apapun pekerjaan kita, kalau kita melakukannya dengan cara benar, pasti akan bagus hasilnya. Kalau kita bekerja sebagai petani, kita harus melakukan cara-cara petani. Saat bekerja harus membawa cangkul dan tahu ilmu tanaman. Kalau kita bekerja sebagai BROKER PROPERTI, kita harus bekerja sebagai mana seorang broker properti, sekaligus paham ilmu yang berhubungan dengan tanah/bangunan.

Rupanya saran saya tersebut dilakukan. Dia melakukan prosesnya dengan cara yang benar. Membeli buku bagaimana cara menjadi seorang BROKER PROPERTI, kemudian mempraktekkan ilmu dari buku-buku tersebut.

Tahukah anda apa yang terjadi pada teman saya ini beberapa bulan berikutnya? Kini dia telah keluar dari pekerjaannya sebagai karyawan swasta. Penghasilan sebagai BROKER PROPERTI telah membuatnya mantap melepas zona aman (sebagai karyawan) yang telah dilakoninya selama hampir 10 tahun.

Dari kisah teman saya ini, saya ingin menunjukkan, bahwa saat kita melakukan suatu pekerjaan dengan cara yang benar, PASTI KESUKSESAN AKAN ANDA DAPATKAN. Kita cukup tahu ilmunya kemudian mempraktekkannya dengan sungguh-sungguh. Saat itulah pasti jalan mudah akan terbentang. Tuhan tidak tidur kawan…setiap usaha yang dilakukan umatNya pasti akan diberikan hasil.

Semoga bermanfaat, sukses untuk anda…..


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

Tags: , , , , , ,




3 Responses to “Berbisnis dengan Cara yang Benar”

  1. mas tri Says:

    terimakasih untuk contents dari blog anda mas,bagus sekali sangat mengena khusus pribadi saya

  2. rpm8899 Says:

    postingnya menggugah saya untuk bangkit dan lebih baik dari sebelumnya .. bagus sekali … terimakasih banyak mas sekiranya beberapa posting masuk ke email saya di catur.bakti@yahoo.co.id

  3. nardi Says:

    oke trs semangat Tuhan tdk mrbh nasib ssorang jk dia tdk mrbh sndri trim mas eko.

Leave a Reply