Semua orang bermimpi di malam hari dan mendapati mimpi mereka hanyalah bunga tidur pada pagi harinya. Tetapi sang pemberani adalah seorang yang bermimpi di siang hari dan berani membuat mimpi mereka menjadi nyata!

Sepenggal kalimat di atas adalah kalimat motivasi yang saya baca di sebuah buku motivasi MLM yang saya dapatkan dari seorang teman. Bagi seorang pelaku bisnis MLM, yang kebanyakan memasarkan produknya dari rumah ke rumah tanpa mengenal lelah, memang kata-kata motivasi dan penggugah semangat seperti di atas sangat diperlukan.

Saya sangat senang berteman dengan orang yang sukses di bidang MLM. Rata-rata mereka mempunyai semangat yang membara dan berapi-api, walaupun saya tidak tertarik bisnis MLM. Nggak ada waktu sih. Saya cuma ingin menerapkan apa yang saya tulis tentang bagaimana bergaul dengan orang-orang yang bisa menimbulkan semangat bisnis kita membara baca di sini.

Berani bermimpi terkadang bertentangan dengan logika kehidupan masyarakat sekitar. Saya yakin, manusia bisa mengunjungi bulan atau planet mars pada awalnya merupakan mimpi seseorang. Pasti jaman dulu, mimpi itu telah mendapatkan olokan. cemoohan dan ungkapan lain yang menyatakan bahwa hal itu tidak akan bisa terlaksana. Kenyataannya sekarang? Mimpi yang dianggap kebanyakan orang tidak akan berhasil, nyatanya bisa berhasil dilakukan manusia.

Dalam berbisnis, kita harus berani bermimpi dan mewujudkan mimpi tersebut. Jika tidak dapat terlaksana saat ini, yakinlah suatu saat akan dapat tercapai asal disertai dengan usaha yang sungguh-sungguh. Jangan hanya puas dengan hasil biasa saja dalam bisnis kita, ciptakan selalu kemajuan anda dari hari ke hari. Baca di sini dan di sini untuk terus memacu semangat kita agar terus maju.

Sukses untuk anda…..