Amalan Asma-ul Husna untuk Membuka Pintu Rejeki

Allah memiliki 99 nama yang indah atau lebih terkenal dengan sebutan Al-Asma-ul-Husna. Nama-nama tersebut merupakan cerminan dari perilaku Allah terhadap umatnya. Karena itu, jika nama-nama tersebut kita sebut sebagai suatu permohonan, niscaya akan mempunyai pengaruh yang sangat besar.

Anjuran untuk berdoa menggunakan Asmaul Husna telah tercermin dalam firman Allah:
“Hanya milik Allah Asma-Ul Husna, maka berdoalah kepadaNya dengan menyebut Asma-Ul Husna, dan tinggalkan orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-namaNya. Nanti mereka akan mendapatkan balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.” (Surat Al-A’rof Ayat 180).

Berikut ini saya sertakan beberapa amalan Asma-Ul Husna yang berguna untuk membuka pintu rejeki kita.

AL WAHHAABU
Artinya:
Dzat yang maha memberi, yaitu memberikan segalanya terhadap kebutuhan makhlukNya, tanpa diminta sebelumnya Allah sudah menyediakannya.
Keutamaannya:
– Bisa menjauhkan dari kesempitan rejeki
– Bisa mendatangkan kemudahan.
Cara mengamalkan:
Barang siapa membaca “YAA WAHHAAB” sebanyak 23 kali berturut-turut sebagai amalan rutin setiap selesai sholat fardlu atau setelah sholat Hajat 2 raka’at sebanyak 800 kali, maka baginya akan dijauhkan dari kesempitan rejeki dan diberikan kemudahan dalam segala urusannya.

AR ROZZAAQU
Artinya:
Dzat yang maha memberi rejeki, yaitu memberi rejeki untuk semua makhlukNya untuk kebutuhan hidupnya. Dan Dia pula yang menentukan banyak dan sedikitnya rejeki yang akan diberikan pada hamba-hambaNya.
Keutamaannya:
– Bisa memudahkan jalan rejeki
– Bisa memberikan keberuntungan
Cara mengamalkan:
Barang siapa membaca “YAA ROZZAAQ” sebanyak-banyaknya setiap hari seteah sholat fardlu, maka ia akan dijauhkan dari kesempitan rejeki dan usahanya selalu mendapat keuntungan yang berlimpah-limpah.

AL BAASITHU
Artinya:
Dzat yang maha melapangkan rejeki, yaitu memberikan kelapangan rejeki kepada hamba-hambaNya yang dikehendakiNya, sehingga banyak orang bodoh dapat hidup kaya-raya, sebaliknya orang yang cerdik, pandai hidupnya miskin. Nah, demikian itulah yang dinamakan “sudah menjadi suratan takdirNya”.
Keutamaan:
– Bisa memajukan usaha dalam perniagaan
– Bisa memberikan keuntungan
Cara mengamalkan:
Barang siapa membaca “YAA BAASITH” sebanyak-banyaknya sebagai amalan yang rutin setelah sholat fardlu atau setelah sholat hajat membaca 300 kali, maka akan dijamin usahanya dalam bidang perniagaan mendapat kemajuan yang pesat dan selalu memperoleh keuntungan.

AL JALIILU
Artnya:
Dzat yang maha sempurna, yaitu Dia tidak mempunyai cacat dan kekurangan apapun sebagaimana yang dialami makhukNya. Jadi kesempurnaan Allah itu meliputi segala-galanya.
Keutamaan:
– Bisa mempercepat kemajuan perdagangan
– Bisa menjauhkan dari kesulitan hidup
Cara mengamalkan:
Barang siapa membaca “YAA JALIIL” sebanyak 99 kali, sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat tahajjud, maka bila dia seorang pedagang akan cepat maju, bila seorang pegawai akan segera naik pangkat dan bila seorang petani akan panen yang melimpah seta dijauhkan dari kesulitan hidup.

AL QOYYUUMU
Artinya:
Dzat yang maha berdiri sendiri, yaitu tidak berhajat kepada siapapun juga didalam mengatur dan mengurus makhlukNya.
Keutamaan:
– Bisa melancarkan jelannya rejeki
– Bisa dicintai dan disegani semua orang
Cara mengamalkan:
Barang siapa membaca “YAA QOYYUUM” sebanyak 80 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat fardlu, maka baginya akan diberi jalan kelancaran rejeki dan juga dicintai serta disegani oleh banyak orang.

AL AAKHIRU
Artinya:
Dzat yang maha akhir, yaitu Dia tidak ada masa berakhirnya sebagaimana yang dialami hamba-hambaNya.
keutamaanya:
– Bisa memudahkan rejeki
– Bisa menjauhkan dari segala macam kesulitan hidup
Cara mengamalkan:
Barang siapa membaca “YAA AAKHIR” sebanyak 200 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat tahajjud, maka akan dimudahkan jalan rejekinya serta bisa menjauhkan dari segala macam kesulitan hidup.

AL QHONIYYU
Artinya:
Dzat yang maha kaya, yaitu Dia yang sangat kaya raya di atas segala-galanya, sehingga kekayaanNya dapat mencukupi kebutuhan hamba-hambaNya.
Keutamaannya:
– Bisa memberikan kecukupan dalam kehidupan
– Dapat anugerah keberkahan rejeki yang didapat
Cara mengamalkan:
Barang siapa membaca “YAA GHONIYYU” sebanyak 400 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat fardlu, maka baginya akan diberi kecukupan didalam kehidupannya dan setiap rejeki yang diperoleh akan membawa keberkahan.

AL MUGHNIY
Artinya:
Dzat yang maha memberi kekayaan, yaitu semua kekayaan yang dimiliki oleh manusia itu adalah merupakan pemberian dari Allah SWT, tetapi kebayakan manusianya sendiri yang tidak menyadari, sehingga ia menjadi pelit ketika dianjurkan untuk membelanjakan hartanya di jalan Allah.
Keutamaannya:
– Bisa memudahkan apa yang dicita-citakan
– Bisa memperlancar jalannya rejeki
Cara mengamalkan:
Barang siapa membaca “YAA MUGHNIY” sebanyak 200 kali sebagai amalan yang rutin setiap hari setelah sholat fardlu, atau dibaca pada tengah malam setelah sholat Hajat, maka jalan rejekinya akan diberi kelancaran dan apa yang menjadi cita-citanya akan mudah terlaksana.

Kesungguhan dalam mengamalkan Asma-Ul Husna merupakan syarat yang mutlak diterimanya suatu permohonan, selain itu dibutuhkan juga keyakinan dan kesabaran yang penuh. Waktu terbaik untuk mengamalkan Asma-Ul Husna adalah tengah malam. Saat sebagian besar manusia telah tidur terlelap, merupakan waktu terbaik dan mustajab untuk memohon kepada Allah SWT. Semoga bermanfaat.

Download lengkap Asmaul Husna klik disini : Amalan Asmaul Husna

Sukses untuk anda…..


Google BookmarksYahoo BookmarksShare/Save

115 Responses to “ “Amalan Asma-ul Husna untuk Membuka Pintu Rejeki”

  1. ardian says:

    Ini kisah nyata sy. Di stiap kesulitan ekonomi, saya sll membaca yaa mughniy semampu saya. Di stiap langkah, saya baca jg yaa mughniy dan alhamdulillah…ajaib, ada org yg dtg memberi mkanan, uang, dll. Pdhl wkt itu uang di saku hnya cukup u/ beli susu bt si kcil yg blm 1 thn umurnya. Hasilnya bs lgsg dirasakan asalkan yakin…yakin…dan yakin bahwa Allah psti akan meringankan sgala ksulitan kita dan jg jauhi perbuatan syirik/musyrik

  2. aman says:

    yaw… memang betul skali
    klo saya selalu mengamalkan Subhana Malikil Quddus, Subuhun Quddusun Robbuna wa Robbul Malaikati war Ruh… 99x dtutup dgn syahadat 3x setiap selesai sholat Isya’… Alhamdulillah rizki utk pernikahan dan kelancarannya diluaskan oleh Alloh…. jika Alloh menghendaki maka Dia kan memberi rizqi yg tiada batas dan maqom yg baik di sisiNya…. semoga bermanfaat dan tak ada unsur syirik ddalam Asmaul Husna…

  3. Khosi Sanusi says:

    Alhamdulilah ada web ini, semoga bermanfaat untuk semua muslim,
    Teriam kasih banyak

  4. irfan says:

    mas eko … maaf … kalau boleh tanya … jumlah harus dibaca sekian kali itu asalnya dari mana …
    terimakasih.

  5. heru says:

    mau tany mas eko.. amalan asmaul husna untuk memiliki keturunan yang pas yg mana? karna sdh 4 thn menikah belum punya keturunan. trimakasih sebelumnya.

  6. Rudi says:

    Semoga Ilmu yang tersampaikan tidak pernah berhenti pahalanya…

  7. AL AJA says:

    Tuk buat hati ketenang dan khusuk beribadah supaya rejei lancar pa jikirnya

  8. mahmudi says:

    pak mau nanya

    kalau kita hafal seluruh asma ul husna itu plng bagus diamalkan pd waktu apa

  9. ade says:

    mohon izin download ya Pak Eko, smg manfaat, terima kasih

  10. Yuni says:

    Saya bener-bener suka blog ini…seperti komen di-atAs..memang ada beberapa yang katanya harus ijin atau minta ijasah sama yang nulis..kl tidak..bisa kenapa2…Alhamdulillah pak EKO bukan termasuk yang seperti itu..karena memang semua harus iklas karena ALLAH

  11. muhaz says:

    asmaul husna di baca sebagai wiridan dan,jangan manghapkan sesuatu,tp setelah membaca minta lah sesuatu pd allah ,karna asmaaul husna ,sbg twsul

  12. Berdzikir dengan asmaaul husna selain mendapat keuntungan ukhrawi (pahala) juga mendapat kelapangan duniawi.. Subhanallah.. Allah Maha Pemurah, tidak akan membiarkan hamba-Nya yang senantiasa menyebut asma-Nya dalam keadaan kesusahan dan kesempitan.

  13. Azis says:

    Asslamu alaikum wr wb bgm crx m.dowlod literatul asmaul husna? sy sdh cb tp tdk bisa.

  14. ATenG says:

    Referensi Bangeet……saya sdh merasakan manfaatnya …….

  15. triwahyudi says:

    allhamdhulilah tuhan menemukan aku dgn halaman ini

  16. adi wira says:

    trimakasih amalannya mas

  17. SARAH says:

    Asslm, subhanallah, izin share ya..

    saya repost ke blog saya boleh?
    (juga akan tampilkan link ni)

  18. apa bila membaca dan menghayati nya
    hidup dan fikiran akan menjadi tenang

  19. TOMY says:

    ALHAMDULILAH,
    TERIMAKASIH,..
    SEMOGA KITA SEMUA MENDAPATKAN SORGA DIDUNIA
    MAUPUN DIAKHIRAT

  20. aris says:

    Terimakasih Pak Eko…,ilmu yang sangat berguna buat saya….mohon ijin download ASMAUL HUSNA….Terimakasih..

  21. saiful says:

    ijin untuk membaca dan mengamalkannya pak.. semoga jadi berkah rizki yang halal

  22. ujang achmad says:

    Saya mohon maaf pada pak Eko Y, sebelumnya saya sudah mengamalkan amalan Asma-ul Husna dari artikel pak Eko Y, dan sekarang saya minta izin untuk mengamalkannya.

  23. Emy says:

    Ada jg mas eko..baca Alam nashroh..Laka sodroq…ampe abis sbyak 41x ba’da ashar mulai minggu selama 7 hari…rezeki lgsung dtg…amiinnn..

  24. encoes says:

    assalamualaikum….terima kasih banyak pak eko… minta izin untuk mengamalkannya, semoga menjadi amal yang barokah untuk kita semuanya…amiin…

  25. imam says:

    minta ijin pak eko untuk mengamalkannya

  26. anno-nymous says:

    Cool,saya ijin co-pas ya ^^

  27. Ibrahim says:

    Saya memuji dengan ketulusan hati Mas Eko memberitahukan pada sesama saudara kita muslim dan muslimah agar menjadikan ASMAUL HUSNA sebagai jalan keluar dlm sgl macam masalah kehidupan namun tetap berada pada pangkuan Allah. Namun yg lebih afdhol tentunya mengenal Allah lebih dekat dgn TAFAKKUR hingga menemukan sebab dan akibat atas segala yg dialami sebelum memulai mewiridkan segala Asma Nya. Tafakkur dgn hening dan hati yg berkata kata kenapa aku dikehendakiNya ada, lalu aku diciptakan, darimana aku dan utk apa aku ini Dia kehendaki yang tadinya aku tiada. Jawaban Allah : Wama khalaqtul Jinni wal Insa illa liya’budun. AKU tidak menciptakan Jin dan Manusia itu melainkan semata mata adalah untuk beribadah kepada KU. Berarti jelaslah tujuan ini, maka rizqi yg kita minta itu tambahan sebagai fasilitator hidup itu . Kalau sudah mengenal ini secara dalam maka rasanya gak harus wirid sekian ribu kali minta Rizqi krn Allah Maha tau apa yg tersirat dihati, jadi tergantung niat dan hubungan jauh dekat dgn Allah dan ttp melaksanakan segala yg diperintahkan Allah dan Rasul NYA. Demikian sedikit masukan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan. Wsslm

  28. hafidz says:

    Menarik sekali articlenya, izin kopi ya

  29. harling says:

    SUBAHANALLAH,,, T O P banget dh,,, bikin bening pikiran,,,

  30. solihin samsudin says:

    assalamualaikuw wr wb
    Ikut gabung, dan berkah atas ilmunya..amin

  31. EH Prasetyo says:

    Ass.sangat menarik sekali artikelnya,ijin untuk mengamalkannya,thanxz,… :)

    Semoga berkah,amin

  32. muzaki says:

    assalamu alaikum wr wb. terimakasih sblmnya saya br menemukan blog ini, aku mhn izin utk mengamalkanya, wassalam wr wb.

  33. listia says:

    Susah downloadnya,

  34. Tolak imam says:

    Ya allah aku emang mulai dari dulu cari amalan yg berguna bagi kami yg menjauhkan kami dari kemusrikan akan aku istiqomakan amalan ini saya minta arahnya pak?

  35. m.nur says:

    terimkasih pak eko
    izin mengamalkan semoga bermanfaat….

  36. aidah says:

    apakah boleh menurut islam salah satu dari asmaul husna dipakai untuk nama toko atau nama pt ?

  37. sulis ariyani says:

    allhamdulilah allah maha pemberi lg maha pemurah..disaat suami memulai usaha yg selalu gagal.. dngn mengamalkan atau membaca asmaul-husna stlh sholat fardhu puji syukur kepada allah yg melapangkan rizkiNya untuk suami sy dengan keberanian dan tekad bulat dari usaha dagang sepatu diemperan jalan dan skrng sdh punya 1 toko walau msh kontrak..allahu akbar..smua bs dikehendakiNya walau keterbatasan slalu kita miliki. intinya utamakan doa dan usaha yg keras.tdk ada yg tdk mungkin kl allah menghendaki.amin

  38. May says:

    Alhamdulillah,,thx p eko sangat bermanfaat bgi saya,,,aminnn

  39. hp says:

    terima kasih minta izin untuk mengamalkannya

  40. anita says:

    Semoga saya dengan suami saya bisa mengamalkanx

  41. Alif says:

    Salam,sy Aliffitri,,mohon amalan ilmu ini pak

  42. terimakasih sudah berbagi, mudah2an bisa istiqomah mendekatkan diri kepada Allah swt dengan banyak menyebut namanya. dan tentu saja menjaga solat 5 waktu yg wajib. kemudian menjaga sunnahnya.

  43. andrian says:

    Semoga Alloh SWT membalas kebaikan penulis, sangat bermanfaat bagi saya…thanks

  44. pudjie yn says:

    subhanalloh..subhanalloh.benar2 dahsyat bagi yang meyakininya..ALLOH memberi rezeki kpd hambaNYA,dari segla arah.bahkan dari hal2 yg tak di sangka2 sama sekali oleh hambaNYA.ALLOHUAKBAR.

  45. yani says:

    ass pk eko,sya mw izin untuk mengamalkan,,insaaallloh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>